• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Baron Berikan Bantuan Sembako dan Sosialisasikan PPKM Darurat

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Senin, 12 Juli 2021, 21.42.00 WIB Last Updated 2021-07-12T14:42:18Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK, harian7.com - Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini angkanya masih terus meningkat, Polsek Baron berikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah kerjanya.


    Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Perangkat Desa Sambiroto, dan Bidan Desa memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19.


    Adapun salah satu penerima bantuan tersebut adalah salah satu keluarga korban meninggal dunia akibat terpapar covid-19, yaitu keluarga Ibu Saminten, warga Dusun Kwajon, Desa Sambiroto, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (12/7/2021) pukul 11.00 WIB.


    Bhabinkamtibmas Desa Sambiroto, Bripka Tatang Arianto menyampaikan, terkait PPKM Darurat Jawa Bali yang mulai diterapkan pada 3 Juli hingga 20 Juli 2021 sesuai Inmendagri nomor 15 tahun 2021 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 bisa dipatuhi oleh seluruh masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.


    "Kami berharap warga tetap disiplin dalam mematuhi dan melakukan anjuran Pemerintah tentang 5M yang meliputi memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas," ungkap Bripka Tatang Arianto


    Bripka Tatang Arianto menambahkan, agar masyarakat turut serta menjaga lingkungan dimana jika ada gangguan kamtibmas diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Baron.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini