Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Bagi Masyarakat Yang Belum Vaksinasi

Jumat, 09 Juli 2021 | 17.15.00 WIB Last Updated 2021-07-09T10:18:04Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Ngawi menggelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Tribun Alun-Alun Kabupaten Ngawi, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jum'at (9/7/2021).


Kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di halaman Ngawi Street Food Center pada pukul 06.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Ngawi, AKP Marwanto, diikuti oleh Padal serta 18 anggota Tim II Ton III PPKM Darurat.


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema "Transformasi Menuju POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju".


"Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dimulai pada Rabu (30/6/2021), resmi kami buka bagi keluarga Polri dan masyarakat Ngawi yang belum melaksanakan vaksin," ungkap AKBP I Wayan Winaya kepada harian7.com



AKBP I Wayan Winaya menambahkan, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini dilaksanakan oleh petugas dari Urkes Polres Ngawi sejak pukul 08.15 WIB hingga pukul 10.25 WIB.


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, masyarakat yang mendaftar vaksin sebanyak 121 orang, proses awal akan dilakukan pendataan dan selanjutnya dilakukan screening atau pengecekan menyeluruh dan yang lolos dapat dilanjutkan untuk menerima vaksin. Vaksin dosis I ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dari RS. Bhayangkara Nganjuk.


"Pada pelaksanaan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh dengan thermogan dan menyediakan tempat untuk CTPS," tutup AKBP I Wayan Winaya.

×
Berita Terbaru Update