• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peninjauan Rencana Tempat Isolasi Tambahan Oleh Forkopimda Kabupaten Nganjuk di Gedung Juang 45

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Rabu, 21 Juli 2021, 22.45.00 WIB Last Updated 2021-07-21T15:45:13Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK, harian7.com - Tingkat Keterisian Tempat Tidur atau Bed of Ratio (BOR) rumah sakit covid -19 menunjukkan angka yang cukup tinggi, termasuk di Kabupaten Nganjuk.


    Untuk itu, Forkopimda Kabupaten Nganjuk bersinergi melakukan mitigasi masalah yang akan timbul dengan meningkatkan jumlah fasilitas isolasi tambahan serta meningkatkan kualitas pemantauan pasien isolasi mandiri, Rabu (21/7/2021).


    Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk telah mempersiapkan tempat isolasi tambahan yang cukup strategis, baik dari segi tempat maupun akses yang mudah yaitu di Gedung Juang 45 Nganjuk.


    Kapolres Nganjuk, AKBP AKBP Harviadhi Agung Pratama mengatakan, bahwa ruangannya cukup luas dan tersedia berbagai fasilitas pendukung, terutama lokasinya yang bersebelahan dengan RSUD Nganjuk adalah alasan utama mengapa kita memilih tempat ini.


    “Kita tidak mengharapkan ada peningkatan jumlah kasus Covid 19 di wilayah Nganjuk, namun kita harus siap dengan segala kemungkinan terutama apabila BOR rumah sakit sudah terlalu tinggi, jadi kita butuh ruangan lagi untuk cadangan," ungkap AKBP Harviadhi Agung Pratama.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini