• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jumat Berkah, Dandim 0810 Nganjuk Berikan Bantuan Keramik Untuk Rumah Pak Sareh Desa Tegaron

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Sabtu, 03 Juli 2021, 01.45.00 WIB Last Updated 2021-07-02T18:45:27Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGANJUK, harian7.com - Rumah Mad Sareh kini lebih layak untuk di huni, setelah di renovasi oleh swadaya lingkungan Desa Tegaron, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jumat (2/7/2021)


    Bertepatan dihari Jumat Berkah, Dandim 0810/Nganjuk menyalurkan bantuan berupa keramik melalui Danramil 0810/11 Prambon.


    Kapten Inf Khoirul ma’sum mengatakan, ini kami lakukan dengan harapan besar supaya rumah Mad Sareh lebih bagus dan nyaman untuk di tempati.



    "Rumahnya agar lebih bagus dan nyaman, dan Mad Sareh bisa betah dengan rumah barunya, " ungkap Kapten Inf Khoirul ma’sum


    Camat Prambon, Suwadi mewakili Mad Sareh yang memang memiliki latar belakang mental, mengucapakan terimakasih kepada Komandan Kodim 0810/Nganjuk, Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk, dan Koramil Prambon atas partisipasinya.


    "Terimakasih banyak karena sudah membantu meringankan beban masyarakat kami di Desa Tegaron, semoga atas kebaikanya akan menjadi lebih berkah dan selalu diberikan Kesehatan selalu," ujar Suwadi.


    Suyetno selaku Kordinator Tetangga Desa menambahkan, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya dari Koramil dan Kecamatan Prambon, Dinas Sosial serta Kodim Nganjuk atas partisipasi dan bantuanya terhadap Mad Sareh.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini