• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari ke-11 Pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Massal Di Tribun Alun-Alun Ngawi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Selasa, 13 Juli 2021, 19.35.00 WIB Last Updated 2021-07-13T13:00:33Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.com - Ditengah-tengah pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Ngawi laksanakan Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi, Selasa (13/7/2021).


    Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi digelar di Tribun Alun-Alun Ngawi, Jalan Hasanudin, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi pukul 08.00 WIB sampai 10.35 WIB.


    Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pelaksanaan gerai Vaksin Presisi dimaksudkan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinansi dengan turut serta menyehatkan masyarakat dan ikut serta mencegah penyebaran Covid-19.


    "Sasaran vaksin, warga Kabupaten Ngawi yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1 ," ujar AKBP I Wayan Winaya.



    Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, Polres Ngawi mendapat alokasi vaksin sebanyak 550 dosis. Dan untuk pelaksanaan hari ini, Polres Ngawi mengalokasikan vaksin sebanyak 100 dosis.


    "Kedepan pelaksanaan gerai Vaksin Presisi juga akan kita gelar menyebar, selain di alun-alun, kemungkinan akan kita persiapkan juga di GOR," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


    Selain itu, AKBP I Wayan Winaya menekankan agar dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tetap memperhatikan dan melaksanakan Prokes dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Ngawi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini