Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASN Polres Bangkalan Peduli, Bagi Bagi Sembako Door to Door Kepada Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 | 18.37.00 WIB Last Updated 2021-07-14T11:37:35Z

 


Laporan : Indra W

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


BANGKALAN, harian7.com - Pandemi covid-19 yang tak kunjung menunjukkan angka penurunannya hingga pertengahan Juli 2021 diberbagai wilayah termasuk di kabupaten Bangkalan, menggugah hati banyak pihak termasuk di dunia Kepolisian. 


Kali ini, giliran ASN Polres Bangkalan berbagi sembako kepada warga yang terdampak covid-19, khususnya kelas menengah kebawah. Aksi solidaritas ini dilakukan di beberapa daerah kota Bangkalan, Rabu (14/07/2021).


Sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga menengah kebawah yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sembako yang dibagikan berisi beras, gula, kopi, minyak goreng, dan mie instan. 


20 paket sembako di distribusikan secara door to door kepada warga yang terdampak covid-19 dan hidup dengan penuh keprihatinan. 


Pembagian bantuan ini diikuti oleh sejumlah ASN Polres Bangkalan. Beberapa warga pun memberikan testimoni positif atas kepedulian ASN Polri ini kepada warga. 


"Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan bantuan dari ASN Polres Bangkalan. Semoga selalu sehat dan tetap semangat nggeh pak, bu dalam bertugas. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap salah satu warga yang menerima bantuan.



Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan semata-mata untuk meringankan beban warga yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita sebagai sesama manusia. 


"Tugas kami sebagai abdi negara adalah untuk selalu berbagi kepada sesama dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan yang dilakukan oleh ASN Polres Bangkalan ini bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat kita yang secara ekonominya masih rendah dan bergantung pada penghasilan harian. Mereka ini yang harus kita bantu agar mereka bisa bertahan hidup di tengah situasi dan kondisi yang masih sulit saat ini," ujar AKBP Alith Alarino

×
Berita Terbaru Update