Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolsek Sine Pimpin Kerja Bakti di Masjid Jannatul Khoifin Desa Sine

Sabtu, 26 Juni 2021 | 14.50.00 WIB Last Updated 2021-06-26T07:50:12Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondudif, Wakapolsek Sine, Iptu Suhardiyanto bersama anggota melaksanakan bakti sosial atau kerja bakti dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Jannatul-Khoifin, Desa Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (25/6/ 2021)


Dalam kegiatan tersebut, Polri melakukan kerja bakti untuk membersihkan tempat ibadah yaitu di Masjid Jannatul-Khoifin dan menjalin hubungan baik serta menjalin tali silaturohmi dengan Para Ulama maupun  masyarakat di Wilayah Kecamatan Sine.


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75. Dengan adanya pandemi covid-19 ini Polri sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan utamanya pada tempat ibadah.


Dalam pelaksanaan tersebut, Wakapolsek Sine, Iptu Suhardiyanto bersama dengan anggota Polsek Sine membersihkan pekarangan Masjid, menyapu, serta mengepel ruangan demi ruangan Masjid Jannatul-Khoifin.


Kapolsek Sine, Iptu M.Farid Suharta mengatakan, tempat ibadah dapat menjadi contoh pusat keteladanan dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga  Covid-19 dapat di tekan penyebarannya di wilayah Kecamatan Sine.


"Jangan sampai penyebaran covid-19 semakin meluas, jadi kami melakukan kerja bakti, salah satunya membersihkan tempat ibadah, "ungkap Iptu M. Farid Suharta

×
Berita Terbaru Update