Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Ngumpul Tolak Wartawan Hendak Meliput, Wadalah.. Jangan Ada Dusta Antara Kita?

Rabu, 23 Juni 2021 | 15.35.00 WIB Last Updated 2021-06-23T08:47:28Z

 


Laporan : Indra W | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK, harian7.com Ada apa dengan Desa Ngumpul? Kedatangan awak media di tolak oleh Kepala Desa Ngumpul ketika hendak melakukan konfirmasi mengenai Pelaksanaan dan Formasi Perangkat Desa, Rabu (23/6/2021).


Bertempat di Balai Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, penolakan tersebut dilakukan dengan alasan agar keadaan tetap kondusif .


Kepala Desa Ngumpul, Moh Ali Maksum mengatakan, dengan sikap tergesa gesa dirinya sedang repot dan tidak ada waktu untuk menemui tamu.


"Saya repot dan tidak ada waktu karena masih ada urusan yang lebih penting, jadi saya tidak bisa untuk menemui tamu, biarkan keadaan kondusif, tim panitia juga belum datang, " ucap Ali Maksum.


Seperti diketahui, sebelum awak media meluncur ke Desa Ngumpul, tim sudah mendatangi Camat Bagor, Suwarno terlebih dahulu untuk meminta konfirmasi mengenai pelaksanaan dan formasi perangkat desa.


Suwarno menjelaskan, dari pihaknya hanya memberikan fasilitas dan untuk pelaksanaan tergantung pada desa pelaksana masing-masing.


"Kita hanya memfasilitasi, semua pelaksanaannya tergantung dari desa pelaksana. Sedangkan yang mengisi formasi ada 14 desa dan ada sebagian yang masih dalam proses verifikasi, "ujar Suwarno.

×
Berita Terbaru Update