Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahun 2021, ASPROV PSSI Jatim Punya Gawe Besar, Dian:'Saya harus belajar sepak bola dari nol'

Rabu, 23 Juni 2021 | 16.27.00 WIB Last Updated 2021-06-23T09:27:13Z
Dian Puspito Rini.


Editor: Budi Santoso/Salsabiila | Kaperwil Jatim


JATIMNEWS,harian7.com - Dian Puspito Rini mengaku harus belajar dari nol soal sepak bola. Padahal sepak bola Jatim merupakan salah satu barometer di Indonesia.

 

"Saya memang zero soal sepak bola, saya harus belajar dan ini tantangan yang harus dihadapi. Saya sudah diberi buku statuta FIFA," aku Dyan Puspito Rini di kantor Asprov PSSI Jatim, Rabu (23/6/2021).

 

Ririn mengaku punya tiga pekerjaan rumah (PR) besar di Asprov PSSI Jatim pada tahun 2021 ini. Tiga PR yang harus diselesaikan di Asprov PSSI Jatim pada 2021 ini, kata Ririn, yakni adanya kongres Asprov Jatim pada Juli 2021, kemudian kick off Liga 3 zona Jatim dan perbaikan organisasi. 

 

"Itu PR besar saya. Sebagai orang baru, saya akan didampingi 3 sampai 6 bulan kedepan, masih ada Mas Amir (Burhanudin) sebagai waketum, sangat membantu," aku Ririn.

 

"Pak Ketum PSSI Jatim (Riyadh) pesan ke saya supaya jangan takut, belajar sebisanya dan nanti akan ketemu ritmenya," ucap Ririn menirukan pesan dari Riyadh.

 

 "Kebijakan sudah dibuat pengurus sebelumnya. Dirinya tidak akan mengubah dan tinggal meneruskan fungsi administratif saja," ucap Ririn.(Ril/DJ)

 

Langkah untuk menjadi  Seketaris Asprov PSSI Jatim membuatnya lebih tenang dan optimistis. Lantaran mendapat suport dari keluarga terutama dari suaminya. Begitu diminta jadi Sekterais Asprov PSSI Jatim, perempuan yang merupakan mantan atlet layar Jatim ini langsung memberi tahu ke suami, anak, ayah dan ibunya. 

 

" Ini dunia kamu, olahraga sudah kamu jalanin bertahun-tahun. Ini kesempatan dan saatnya aplikasikan ilmu yang baru dapat," ujar Ririn meniru pesan dari suaminya. (*)

×
Berita Terbaru Update