Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sensasi Kopi Cangkir Bu Marmi, Sederhana Tapi Menyenangkan

Minggu, 13 Juni 2021 | 10.45.00 WIB Last Updated 2021-06-13T06:32:03Z

 



Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


Ngawi, harian7.com - Warung kopi memang menjadi tempat sederhana namun menyenangkan. Seperti yang kita tahu, tempat ini masih menjadi pilihan dari berbagai kalangan. Mulai dari kopi yang tradisional maupun modern memiliki peminatnya masing-masing. 


Bagi pecinta kopi, menikmati kopi dengan racikan sendiri dirumah atau ditempat kerja akan terasa berbeda ketika mereka menikmati di warung kopi. Entah karena racikannya atau suasananya. 


Seperti halnya Warung kopi yang berada di Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Orang sekitar menyebutnya Warung Kopi Bu Marmi.


Penikmat kopi disini sangat beragam, mulai dari tukang ojek, pegawai, karyawan, hingga TNI Polri, tak hanya laki-laki tapi juga perempuan, tua muda semua berbaur.


Selain kopi, disini juga menjual berbagai macam cemilan serta makanan dan lauk pauk. Bahkan diwarung Bu Marmi ini juga menyediakan jasa transfer dan penarikan uang tunai yang telah dijalani sejak tahun 2014. Tetapi untuk para pelanggannya, yang masih menjadi favorit memang kopi cangkirnya. 


Bisa dibilang warung kopi ini "tempat nongkrong bapak", karena sebagian besar yang datang lebih banyak laki-laki. 

Dan yang lebih menyenangkan, dengan satu cangkir kopi saja kita bisa banyak berbincang dan bertukar informasi dengan para pengunjung yang lain.


Warung kopi ini buka pukul 6.00 WIB hingga 17.00 WIB, tetapi kesibukan paling tinggi yang terjadi diwarung kopi ini sekitar pukul 8.00 hingga pukul 13.00 WIB 



Pemilik warung kopi, Bu Marmi mengatakan senang karena setiap hari pengunjung selalu banyak yang datang. Dari berbagai profesi, bisa ikut ngobrol dan berbagi informasi.


"Seneng juga karena bisa tau informasi dari mana mana ya dari pelanggan, jadi gak terlalu kudet, " ungkap Marmi


×
Berita Terbaru Update