Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Ngawi Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Kamis, 24 Juni 2021 | 10.51.00 WIB Last Updated 2021-06-24T03:51:38Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Ngawi bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Ngawi, Kamis (24/6/2021).


Kegiatan donor darah tersebut diikuti lebih dari 110 personel gabungan dengan anggota Kodim 0805/Ngawi dan anggota Polres Ngawi serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.


Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah pandemi covid-19.


"Bekerjasama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19" ujar I Wayan Winaya


Hal itu juga untuk menepis kekhawatiran warga untuk mendonorkan darahnya saat pandemi. PMI memastikan virus corona tidak menular lewat transfusi darah.


Saat ini stok darah semakin dibutuhkan terutama saat pandemi covid 19 namun, tidak dibarengi dengan partisipasi dari pendonor yang justru menurun.


Tak hanya diikuti anggota, Kapolres Ngawi, I Wayan Winaya dengan didampingi Ketua Bhayangkari serta PJU Polres Ngawi juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

×
Berita Terbaru Update