Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dalam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75

Rabu, 23 Juni 2021 | 19.22.00 WIB Last Updated 2021-06-23T12:22:42Z

 


Laporan : Indra W 

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


GRESIK, harian7.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gresik bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah. Acara digelar di Aula Sarja Arya Racana, Polres Gresik, Rabu (23/6/2021).


Kegiatan donor darah tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, Wakapolres Gresik, Kompol Eko Iskandar, dan PJU Polres Gresik juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.


Kegiatan donor darah tersebut diikuti lebih dari 100 personel gabungan dengan anggota Kodim 0817 Gresik dan anggota Polres Gresik. Tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.


Dilaksanakannya donor darah bertujuan untuk membantu atau mengantisipasi kekurangan stok darah PMI dimasa pandemi covid-19 dan memudahkan masyarakat atau para pasien yang memerlukan transfusi darah.


Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menyatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah pandemi covid-19.


"Bekerjasama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19" ujar AKBP Arief.

×
Berita Terbaru Update