Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Selasa, 29 Juni 2021 | 21.39.00 WIB Last Updated 2021-06-29T14:39:23Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya memimpin Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ngawi, Jalan Diponegoro, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Selasa (29/6/2021).


Ziarah makam tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.


Dalam kegiatan tersebut, selaku pimpinan rombongan ziarah, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya tampak didampingi oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, dan Perwira Staff Polres Ngawi.



AKBP I Wayan Winaya mengatakan, bahwa ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang-75 sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," ungkap Kapolres. 


Dalam rangkaian kegiatan tersebut, AKBP I Wayan Winaya melakukan penghormatan akhir dan Do'a ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh peserta ziarah.


Usai berziarah di Taman Makam Pahlawan Ngawi, Kapolres Ngawi memimpin rombongan untuk melanjutkan ziarah ke makam senior Polri,  almarhum AKBP Suwarso di Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi, dan makam almarhum AKBP Sutrisman di TPU Desa Tempuran, Kecamatan Paron.

×
Berita Terbaru Update