• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 JATIM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perangi Covid-19, Polsek Sine Rutin Adakan Operasi Yustisi

    Redaktur: Anugrah Salsabiila
    Kamis, 17 Juni 2021, 20.55.00 WIB Last Updated 2021-06-17T13:55:49Z
    masukkan script iklan disini

     


     


    Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

    Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


    NGAWI, harian7.comDalam tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu sebagai Pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat. Maka untuk menciptakan suasana supaya tetap aman, nyaman dan kondusif dari penyebaran covid-19, Polsek Sine menggelar operasi yustisi dan pembagian masker kepada pengguna jalan, didepan Polsek Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Kamis (17/6/2021).


    Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Sine, IPTU Suhardiyanto bertujuan guna menekankan kedisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 bisa diminimalisir. 


    Wakapolsek Sine, IPTU Suhardiyanto mengatakan, kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan prokes disetiap kegiatan sehari-hari dan mendukung upaya kita menekan penyebaran covid-19.


    "Masyarakat yang masih melanggar dengan tidak menggunakan masker, kami berikan sanksi berupa teguran lisan dan memberikan masker agar digunakan saat perjalanan, " ujar IPTU Suhardiyanto


    Selain pembagian masker, pihak Polsek Sine juga adakan razia knalpot brong. Hal tersebut dilakukan karena kehadiran Polisi dianggap sangat membantu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, curat curas, curanmor dan bencana alam serta kehadirannya benar - benar bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat menjadi aman nyaman dan kondusif.


    " Diharapkan jika terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas, dimohon segera menghubungi Polsek Sine guna ditindak lanjuti sesuai dengan SOP yang berlaku," ungkap IPTU Suhardiyanto.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini