Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Berikan Vaksinasi Massal Gratis Kepada Masyarakat Desa Dawu

Senin, 14 Juni 2021 | 21.49.00 WIB Last Updated 2021-06-14T14:49:41Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim

NGAWI, harian7.comPolres Ngawi melaksanakan kegiatan vaksin massal bagi Keluarga Polri dan masyarakat terutama bagi lansia di Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.


Team Urkes Polres Ngawi bersama RS. Bhayangkara TK III Nganjuk, UPT Puskesmas Paron dan Pemdes Dawu memberikan pelayanan vaksinasi gratis kepada 300 peserta dari keluarga Polri dilingkup Polres Ngawi dan masyarakat lansia Desa Dawu, Senin (14/6/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805 Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto, PJU Polres Ngawi, Forpincam Paron, Team Urkes Polres Ngawi bersama RS. Bhayangkara TK III Nganjuk, Kepala UPT Puskesmas Paron beserta team, Kades dan Perangkat Desa Dawu serta 300 peserta vaksin dari keluarga Polri dan Masyarakat lansia Desa Dawu.


"Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang," ujar I Wayan Winaya.


I Wayan Winaya menambahkan, dalam kegiatan tersebut, Tim Urkes Polres Ngawi bersama tim medis RS. Bhayangkara TK III Nganjuk yang didampingi UPT Puskesmas Paron serta Kades Dawu juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti segala kegiatan dengan prokes dan menerapkan 3M (mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak). 


"Vaksinasi ini kami kami tujukan kepada 300 peserta dari keluarga Polri dan masyarakat Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi secara gratis dan halal dengan penerapan prokes covid-19 yang ketat," tegas I Wayan Winaya. 

×
Berita Terbaru Update