Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Kuliner Kertosono Nganjuk Bersilaturahim dan Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Minggu, 13 Juni 2021 | 01.50.00 WIB Last Updated 2021-06-12T20:48:57Z

 

Keluarga besar kuliner Kertosono Nganjuk saat foto bersama setelah kegiatan

Laporan : Indra | Kontributor Nganjuk

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGANJUK, harian7.com - Komunitas paguyupan kuliner kertosono mengelar acara temu kangen untuk silaturahmi guna menyambung tali persaudaraan, bertempat di Cafe Raya, jalan A.yani, Desa Pelem Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Sabtu 12/6/2021.


Acara ini dihadiri Yusuf selaku staff ahli khusus pribadi, Marhaen Djumadi, Plt, Bupati Kabupaten Nganjuk, di karenakan Marhaen Djumadi ada kepentingan lain.


Kegiatan tersebut juga di hadiri beberapa ketua dan wakil paguyupan pedagang kaki lima (PKL) yaitu, PKL A.yani, PKL Supriadi jaya, PKL depan pasar Kertosono, dan beberapa komunitas sosial lainya.


Menurut Yusuf, yang mewakili Marhaen Djumadi mengatakan, sangat bangga untuk bisa mengahidiri acara tersebut dan sangat mendukung kegiatan ini, harapannya seluruh komunitas sosial se-Kabupaten Nganjuk bisa bersinergi dengan Pemerintah maupun masyarakat agar lebih maju dan sejahtera.


"Kedepan bisa mewujudkan kerukunan dan kekompakan khususnya seluruh Paguyupan kuliner Kertosono," ungkap Yusuf


Ujang selaku panitia acara saat di konfirmasi awak media harian7.com, dalam agenda tersebut selain silaturahmi, keluarga besar kuliner Kertosono juga membagikan santunan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim sebanyak 15 Anak.


Ujang menambahkan, terimakasih buat tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan memberikan donasi sehingga acara ini bisa terlaksanakan dengan baik.


"Semoga semua tercatat menjadi amal baik untuk kita semua," tutup Ujang.


×
Berita Terbaru Update