Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Musrembang, Wali Kota Surabaya Prioritaskan Pemulihan Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan

Kamis, 24 Juni 2021 | 04.37.00 WIB Last Updated 2021-06-23T21:37:56Z
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya saat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun 2021.(Foto: Istimewa)


Laporan: Doni/Ril

Editor: Budi Santoso


JATIM NEWS,harian7.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun 2021. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Surabaya Eri Cahyadi secara daring dari Ruang Kerja Walikota serta organisasi perangkat daerah (OPD) dari ruang kerja masing-masing, Rabu (23/6/2021).


Dalam Pelaksanaan Musrembang tersebut akan melibatkan semua pihak untuk rancangan pembangunan daerah, tidak hanya pemangku kepentingan namun warga juga dapat menyuarakan aspirasinya untuk Kota Surabaya melalui berbagai aplikasi salah satunya aplikasi WargaKu. Demikian disampaikan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Rabu (23/6/2021).


Ia mengungkapkan, untuk saat ini prioritasnya adalah bagaimana program-program Pemkot kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat serta upaya percepatan penanganan covid-19 di Kota Surabaya.


“Pembangunan daerah tidak akan se-massive dulu, kita akan lebih fokus ke Pelayanan Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan sehingga bisa secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Setelah itu semua tercapai, baru menyentuh sektor-sektor lainnya," ungkap Walikota.


Menurutnya, Pemkot Surabaya tidak dapat berdiri sendiri. Dibutuhkan sinergi dari berbagai pihak seperti dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah untuk dapat mewujudkan Kota Surabaya yang hebat.

×
Berita Terbaru Update