Notification

×

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi 3C Sekaligus Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro, Polsek Ngrambe Laksanakan Patroli Obvit

Selasa, 15 Juni 2021 | 21.22.00 WIB Last Updated 2021-06-15T14:22:53Z

 


Laporan : Salsabiila | Kontributor Ngawi

Editor : Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI, harian7.com - Antisipasi terjadinya kerawanan 3C (Curi, Curat dan Curanmor) Polsek Ngrambe melaksanakan Patroli Obyek Vital (Obvit) di wilayah hukumnya, Selasa, (15/6/2021).


Pelaksanaan Patroli Obvit dilaksanakan pukul 09.30 WIB di beberapa Obyek Vital diwilayah Kecamatan Ngrambe, yaitu Bank BRI Unit Ngrambe, Bank Jatim Capem Ngrambe dan Kawasan Pertokoan di Pasar Ngrambe.


Kapolsek Ngrambe, AKP Budianto mengatakan, selain sebagai antisipasi kerawanan 3C, Patroli Obvit juga dimaksudkan untuk pengecekan pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.


"Kami secara berkesinambungan melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital di wilayah Kecamatan Ngrambe, seperti Bank, Pasar, Objek Wisata dan lain sebagainya," ujar Budianto.


AKP Budianto menambahkan, pihaknya juga melakukan sinergitas baik dengan Security maupun Pamswakarsa di lokasi obyek vital serta melaksanakan monitoring situasi sekitar lokasi Obvit dan pengamanan terbuka melalui patroli mobilling.


"Kegiatan tersebut disertai juga dengan pendisiplinan dan penegakkan hukum protokol kesehatan serta sosialisasi program 5M dalam pencegahan covid-19 dan membagikan masker," imbuh Budianto.


Lebih lanjut, AKP Budianto berharap, melalui kegiatan ini tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di obyek vital yang sering menjadi sasaran pelaku kejahatan, serta terjalin kerjasama dan sinergitas antara TNI / Polri dengan personel Pamswakarsa dan terciptanya rasa aman bagi masyarakat sekaligus sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

×
Berita Terbaru Update